Laporan Pertanggung Jawaban Ketua Umum 2013-2014



LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN
KETUA UMUM
IMM PK STIKES MUHAMMADIYAH LAMONGAN 2013 – 2014

   A.    MUQODIMAH
Alhamdulillah hilladhi arsala rosula hubilhuda wahdinilhaq, liyudhirohu wa’aladinnikuli wakafa billahi sahida, Ashadualailahailallah wa’ashaduanna muhammadan abduhu wa rosulu la nabiya wa la rosula ba’da. marilah kita panjatkan puji syukur kita atas kehadirat Allah.swt  yang senantiasa memberikan rahmat,hidayah serta inayahnya kepada kita sehingga kita masih diberi kesempatan untuk menjalankan tanggung jawab kita sebagai seorang kader yang selalu ingin menjadi yang terbaik dimata Allah.swt.
Sholawat dan salam semoga selalu tercurahkan kepada nabiyullah Muhammad SAW, nabi yang telah membimbing dan menunjukkan kepada kita semua akan bagaimana indahnya addinnul islam.
Pertama saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terkait atas semua kesalahan,kekurangan baik dalam perkataan maupun perbuatan dan semua tindak tanduk selama saya memimpin di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat STiKes Muhammadiyah Lamongan.
Kedua saya berterimakasih yang sebesar-besarnya pula kepada semua pihak yang terkait terutama kepada semua saudaraku IMMawan dan IMMawati yang tidak pernah lelah berjuang bersama dalam mewujudkan dan membumikan dakwah amar ma’ruf nahi mungkar di kalangan masyarakat dan mahasiswa STiKes Muhammadiyah Lamongan khususnya.
Kepengurusan PK IMM Stikes Muhammadiyah Lamongan periode 2013 2014 adalah kepengurusan kelima di Stikes Muhammadiyah Lamongan. dimana pada kepengurusan periode kali ini mengalami perkembangan dan kemajuan yang signifikan, hal ini ditandai dengan keberhasilan menafsirkan tri kompetensi dasar ikatan yang memang harus menjadi identitas dari semua kader IMM  Stikes Muhammadiyah Lamongan. selain itu juga beberapa program dan kegiatan yang memang telah terealisasikan demi misi membumikan dakwah amar ma’ruf nahi mungkar di kalangan masyarakat dan mahasiswa Stikes Muhammadiyah Lamongan.
Serta yang patut kita syukuri adalah fasilitas serta ruangan komisariat yang lengkap akan sarana multimedia dan buku buku sebagai referensi kajian guna memperkuat pondasi pergerakan dan agar semua kader menjadikan komisariat sebagai tempat ibadahnya yang kedua setelah masjid/mushola.
Kemudian saya ingin berpesan kepada saudaraku IMMawan dan IMMawati sebagai generasi penerus tongkat estafet kepemimpinan terkait kekurangan/ kendala  yang terjadi selama satu tahun menjabat sebagai ketua umum yakni penanaman nilai-nilai keislaman dan kemuhammadiyahan kepada semua mahasiswa Stikes Muhammadiyah Lamongan yang sekarang telah menjadi suatu kebutuhan bagi Stikes Muhammadiyah Lamongan guna mencegah krisis moralitas dan mengobati rasa kekeringan bagi semua mahasiswa akan kebutuhan rohaniahnya. dengan harapan yang besar agar hal ini mampu mencegah kemungkaran yang terjadi dikalangan perguruan tinggi muhammadiyah khususnya Stikes Muhammadiyah Lamongan.
Demikian apa yang menjadi harapan bagi saya untuk IMM Stikes Muhammadiyah Lamongan periode satu tahun kedepan agar menjadi pemikiran bagi semua kader IMM Stikes Muhammadiyah Lamongan di semua komisi saat penyusunan program kerja IMM Stikes Muhammadiyah Lamongan pada musyawarah komisariat.
Jangan pernah berhenti mengepakkan sayap-sayap perjuangan ikatan sampai suatu saat nanti terjawablah pertanyaan mengapa semua perjuangan itu dirasa sangat pahit karena sesungguhnya surga itu sangatlah manis. semoga semua amal ibadah kita diterima dengan mulia oleh Allah.SWT. akhir kata dengan membusungkan dada dan mengepalkan tangan kanan keatas berteriak dengan ikhlas dari hati yang paling dalam “Hidup IMM . . .” Billahi fii sabililhaq Fastabiqul Khaerat.

   B.     PROGRAM KERJA DAN REALISASI
NO
 PROGRAM KERJA
REALISASI
1
Mengkoordinasikan semua pimpinan dan anggota
Terealisasi
2
Menghadiri setiap rapat (Eksternal dan Internal)
Terealisasi
3
Menertibkan rapat bulanan/Insidentil
Terealisasi




Ketua Umum



Yurike Anandita Kusumastuti
NBM. 1165. 754



Like This Post? Please share!

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

Tidak ada komentar :

Leave a Reply

Scroll to top